Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Pro - Kontra Mung Exambro Bagi Siswa +62

1 Des 2019 - - 2

Mung Exambro dipublikasikan pada tanggal 26 September 2019, dan sampai tulisan ini saya buat Aplikasi Mung Exambro sudah didownload dan digunakan lebih dari 14.000 pengguna. Mung Exambro - Exam browser merupakan aplikasi pendidikan yang bisa digunakan Bapak/ Ibu Guru di Indonesia untuk melaksanakan ujian online menggunakan android siswa, dengan aplikasi ini soal online yang sudah disiapkan Bapak/ Ibu Guru baik menggunakan google formulir, office 365 formulir, dan aplikasi quiz lain bisa diakses menggunakan aplikasi ini dengan fitur unggulan mengunci hp siswa dalam mengakses aplikasi lain saat ujian online berlangsung, hal ini tentu sangat baik untuk mengurangi tingkat kecurangan siswa dalam mengikuti ujian.

Membaca statistik Aplikasi ini memang meningkat sangat drastis dari waktu kewaktu, ini membuktikan bahwa aplikasi ini cukup bermanfaat dalam dunia Pendidikan di Indonesia, dan tentunya inilah yang sangat saya harapkan, mempublikasikan yang bermanfaat walaupun tetap saja akan muncul pro-kontra.


"Pro-Kontra selalu ada dalam dunia ini", kalimat ini memang benar adanya, walaupun hal tersebut mengajak kebaikan, tetap saja pro dan kontra selalu ada dalam menghiasi dunia ini. yess... itulah mengapa tulisan ini saya buat dengan judul Pro-Kontra Mung Exambro bagi siswa +62 (Indonesia).

Membaca ulasan yang pro aplikasi, ini akan memberi aura positif pada saya secara pribadi, sebaliknya ternyata membaca ulasan yang kontra dengan aplikasi ini cukup memberi aura negatif. hmmm.... memang harus "dowo ususe". Semoga saja aplikasi ini ada manfaatnya untuk siswa +62 (Indonesia) dalam membentuk karakter jujur saat mengikuti Ujian.

2 komentar

  1. Mr mung, jika siswa mengerjakan dgn aplikasi ini apakah ada notifikasi atau laporan ke guru? Krn bisa saja siswa di rumah mengatakan menggunakan aplikasi tp ternyata mereka langsung saja klik alamat soal.

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog