Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Aplikasi Terbaru Mung Media: Moslem Stickers Pro For WhatsApp

21 Mei 2020 - - 7

Moslem Stickers Pro yang InsyaAllah menjadikan chating WhatsApp anda makin seru dan tetap memberi manfaat, karena berisi paket stiker islami koleksi Nasihat Ulama, doa-doa santri, kata-kata mutiara, dan berbagai paket sticker islami lain dalam event-event tertentu, seperti envent Ramadhan puasa, dan lebaran.




Moslem Stickers Pro ini didesain dengan menggunakan konsep semi online, semua paket stiker saya letakan dalam server tersendiri, sehingga walaupun paket stiker sangat banyak, aplikasi tetap dalam ukuran kecil saat pertama kali anda download dari playstorem (kurang lebih 11 MB), anda bisa memilih paket sticker yang anda minati saja, buka, dan tambahkan ke WhatsApp, dan anda bisa langsung manfaatkan untuk chating di aplikasi WhatsApp, dan satu lagi setiap kali ada update stiker terbaru, otomatis anda akan melihat dan menggunakanya langsung melalui aplikasi ini.

Aplikasi Moslem Stickers Pro ini tersedia gratis di Playstore, anda bebas download dan gunakan semau anda, iklan yang muncul dalam aplikasi merupakan salah satu penyemangat saya dalam berkarya, dan juga membantu saya dalam menyewa server yang menyimpan paket sticker ini. Tenang... Bagi yang terganggu dengan munculnya iklan, Moslem Stickers Pro ini menyediakan paket pembelian didalamnya, setelah anda membayar paket pro, maka paket stiker whatsapp tanpa iklan terinstall di hp anda.

Apa saja fitur dalam paket aplikasi Moslem Stickers Pro ini?

Selain tersedianya paket sticker islami, dalam aplikasi ini juga tersedia fitur menggambar stiker sendiri, anda bisa langsung menyimpan dan menggunakan desain stiker karya anda sendiri, bisa menggunakan foto anda, ditambah teks, emoji lucu, menghapus background, fitur keren lainnya adalah anda bisa membuat paket stiker sendiri upload ke server Moslem Stickers Pro, jika disetujui  maka paket stiker yang anda buat bisa dinikmati oleh pengguna yang lain, jika tidak disetujui anda tetap bisa menggunakannya untuk diri anda sendiri.


Demikian semoga aplikasi Moslem Stickers Pro produk terbaru Mung Media ini bermanfaat dan menambah keseruan dan kebermanfaatan dalam chating di whatsApp. Jazakumullah khoiron katsiir atas dukungan Anda yang sudah mendownload, menggunakan, menyebarkan dan memberi rating terbaik untuk aplikasi karya Mung Media ini.

7 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog