Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Tetap Bersykur! Semua Guru Honorer Berpeluang Jadi P3K Tahun 2021

30 Des 2020 - -

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) membuka seleksi bagi guru honorer atau non Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada tahun 2021. Menurut Mas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, semua guru honorer di Indonesia berpeluang menjadi P3K, wow.... mantab kan? nah yang belum menjadi guru honorer silahkan segera cari sekolah yang mau menerima anda menjadi guru honorer.

Kedepan tidak ada lagi prioritas-prioritasan/ siapa yang lebih duluan menjadi honorer. Semuanya boleh mengambil tes, jika bisa lulus maka akan diangkat menjadi P3K. Informasinya seleksi P3K akan dilaksanakan secara daring. Seluruh guru honorer bisa mengikuti seleksi tersebut asalkan sesuai kriteria peserta, usia pelamar juga dirubah mulai dari umur 20 s.d 59 tahun.

Bagaimana jika tes gagal? 

Tenang saja, anda masih diberi kesempatan untuk mengulang tes kedua dan ketiga.

Mas Menteri mengatakan: "Jadi saya harus mengubah pola pikirnya, sudah tidak ada dahulu-dahuluan lagi. Semuanya bisa mengambil, pada 2021, bahkan bukan cuma sekali. Mereka bisa mengambil totalnya tiga kali mengambil, jadi kalau gagal, bisa mencoba lagi,".

Selamat berjuang, ini kesempatan Guru honorer di tahun 2021.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog