Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Update 4 Materi Khutbah Jumat Bhs. Indonesia Bulan Muharram

12 Agu 2021 - - 12

Alhamdulillah, pekan ke 2 bulan Agustus 2021, aplikasi Khutbah Jumat NU baru saja update 4 materi khutbah berbahasa Indonesia yang cocok dibawakan di bulan Muharram ini. Seperti biasa konten khutbah ini dari sumber yang bisa dipertanggung jawabkan, yaitu dari situs resmi NU.or.id, saya hanya ikut menyebarkan dan memudahkan para khotib tanpa harus mencetak atau harus online saat membuka materi khutbah di aplikasi.

Tips untuk para khotib saat menggunakan aplikasi ini, silahkan matikan koneksi internet, atau lebih mudah aktifkan mode pesawat saja, jadi anda tidak akan terganggu oleh iklan yang muncul.

Alhamdulillah sampai saat ini versi 2.2.6 (12 Agustus 2021) sudah didownload dan digunakan lebih dari 100.000 pengguna, dan semoga segera menyusul seperti aplikasi saya yang lain yaitu aplikasi Yasin dan Tahlil NU yang saat ini sudah didownload dan digunakan lebih dari 750.000 pengguna.

Download Aplikasi Khutbah Jumat NU

Download Aplikasi Yasin dan Tahlil NU

12 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog