Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Tugas Blogging Review Produk dan Obyek Wisata Kelas IX Tahun 2021

9 Nov 2021 - -


Salah satu materi BTIK kelas IX mulai semester 1 tahun 2021 ini sengaja saya kenalkan tentang dunia blog, diawal perkenalan ini bukan dalam desain yang saya prioritaskan, tapi memperkenalkan pada siswa bagaimana cara membuat blog pribadi dan bagaimana cara mempublikasikan tulisan hasil karya sendiri di blog mereka.

Tulisan yang akan dipublikasikan di blog pribadi siswa sebagai Tugas Blogging ini, bisa diambil dari berbagai aktifitas sehari-hari, materi pelajaran yang didapatkan di sekolah, memperkenalkan objek wisata di daerah Kaliwungu Kab. Semarang, makanan khas, menceritakan profil sekolah dan berbagi pengalaman-pengalaman yang bisa diambil manfaatnya oleh orang lain.

Sebagai Tugas bloging  kali ini, siswa dipersilahkan memilih salah satu tema di bawah ini: 

  1. Review Salah satu Obyek Wisata di Jawa Tengah
  2. Review Salah satu Wisata kuliner di Jawa Tengah
    Bagi siswa yang telah selesai menulis, dipersilahkan memberikan komentar di postingan ini dan juga mengirimkan lewat google classroom dengan menyertakan link/ tautan ke hasil karya tulisan di blog siswa masing-masing.

    Tidak ada komentar:

    Follow Me

    Foto Mr. Mung
    ttd Mr. Mung

    Tutorial Blogger

    Pilih Arsip Blog