Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Aplikasi Khutbah Jumat No 1 di Google dan Playstore

19 Agu 2022 - - 1


Aplikasi Android KHUTBAH JUMAT NU nomor 1 di hasil pencarian Google dan juga di Playstore ini dikembangkan oleh Mung Media. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah Umat Muslim khususnya para Khatib/ penceramah dalam menyampaikan materi khutbah.

Materi pada aplikasi ini yaitu berupa koleksi khutbah jumat, khutbah idul fitri, idul adha, kultum, khutbah gerhana bulan, matahari, khutbah nikah, sebagian besar diambil dari situs resmi NU.or.id dan buku-buku pegangan dengan tanpa mengurangi maksud dan tujuan dari materi ceramah yang ada, walaupun beberapa materi ada yang harus saya edit dan hapus supaya tidak terlalu panjang saat dibacakan di atas mimbar.

Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa mempermudah para Khatib/ penceramah dalam memilih koleksi materi khutbah/ materi ceramah dengan sumber yang bisa dipertanggung jawabkan.


Aplikasi ini berisi:

  1. Koleksi Khutbah Jumat Bahasa Indonesia  (246 tema)
  2. Koleksi Khutbah Jumat Bahasa Jawa (59 tema)
  3. Koleksi Khutbah Idul Fitri dan idul Adha (21 tema)
  4. Kultum Ramadhan/ Ceramah (25 tema)
  5. Syarat Khutbah
  6. Rukun Khutbah
  7. Pembuka Khutbah Jumat
  8. Penutup Khutbah Jumat
  9. Khutbah Sholat Minta Hujan (istisqo), Khutbah Gerhana Matahari (Khusuf)
  10. Khutbah Nikah
  11. Surat Yasin (Latin dan Terjemah)
  12. Doa-Doa Istighosah, Tahlil Lengkap, Doa dan Koleksi Amalan Sholawat-Sholawat

Tips penggunaan Aplikasi Khutbah Jumat

Bagi anda para khatib yang akan naik keatas mimbar, supaya tidak terganggu dengan suara dari hp anda, dan yang paling penting tidak terganggu iklan yang muncul di aplikasi, sebelum membuka aplikasi ini, silahkan matikan data internet dan suara hp anda.

Demikian, semoga Aplikasi KHUTBAH JUMAT NU ini bermanfaat. Kritik, saran untuk perbaikan Aplikasi pada update berikutnya sangat kami harapkan. Terimakasih terlah menggunakan Aplikasi ini.


1 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog