Info Penting

Laporan Pembuatan Blog Siswa SMPN 1 Kaliwungu Tahun Ajaran 2022/2023

S alah satu materi BTIK kelas IX mulai semester 1 tahun 2022 ini sengaja saya kenalkan tentang dunia blog, diawal perkenalan ini bukan dalam...

Artikel Terbaru

Lima Situs plagiarism checker populer dan Recommended

7 Jan 2023 - - 1

Plagiarism checker adalah alat atau layanan yang digunakan untuk memeriksa apakah suatu dokumen atau teks mengandung konten yang diduplikasi atau diplagiat dari sumber lain. Alat ini biasanya digunakan untuk memeriksa karya ilmiah, artikel, makalah, atau dokumen lainnya untuk menghindari pelanggaran hak cipta dan menjamin bahwa konten yang disajikan adalah asli.

Plagiarism checker biasanya menggunakan algoritma yang membandingkan dokumen yang diperiksa dengan jutaan dokumen yang terdapat di internet atau database lainnya. Jika terdapat kesamaan konten yang signifikan, maka plagiarism checker akan memberikan laporan yang menunjukkan tingkat kemiripan dan sumber dari dokumen tersebut.



Plagiarism checker bisa diakses secara online atau dalam bentuk perangkat lunak yang diinstall di komputer. Beberapa plagiarism checker tersedia secara gratis, sementara yang lain memerlukan biaya untuk menggunakannya.

Berikut adalah beberapa situs yang menyediakan layanan plagiarism checker secara gratis:
  1. PlagiarismCheck.org: Situs ini menyediakan layanan plagiarism checker yang dapat memeriksa dokumen dengan ukuran hingga 5.000 kata per hari secara gratis.
  2. PlagiarismDetector.net: Situs ini menyediakan layanan plagiarism checker yang dapat memeriksa dokumen dengan ukuran hingga 1.000 kata secara gratis.
  3. PlagiarismChecker.com: Situs ini menyediakan layanan plagiarism checker yang dapat memeriksa dokumen dengan ukuran hingga 1.000 kata secara gratis.
  4. PrePostSEO.com: Situs ini menyediakan layanan plagiarism checker yang dapat memeriksa dokumen dengan ukuran hingga 1.000 kata secara gratis.
  5. SmallSEOTools.com: Situs ini menyediakan layanan plagiarism checker yang dapat memeriksa dokumen dengan ukuran hingga 1.000 kata secara gratis.
Perhatikan bahwa beberapa situs di atas mungkin menyediakan fitur tambahan dengan biaya tambahan, seperti memeriksa dokumen dengan ukuran lebih dari yang disediakan secara gratis, atau menyediakan report yang lebih detil. Sebaiknya membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum menggunakan layanan plagiarism checker dari situs tersebut.

1 komentar

Follow Me


Tutorial Blogger

Arsip Blog