Custom Domain Blogger Error

Jumat, 14 September 2012 - - 3

Sekitar satu minggu ini custom domain blogger ada masalah, saat setting custom domain di blogger ada pesan Maintenance in progress - Domain switching disabled, hal ini sungguh sangat mengganggu proses pengerjaan blog-blog klien mungbisnis.com, akibat permasalahan ini domain yang sudah diarahkan ke blogger belum bisa digunakan.

Beberapa hari yang lalu custom domain masih bisa dilakukan, tapi ketika domain dibuka akan muncul pesan error 404 seperti gambar berikut:
Awalnya saya kira terjadi kesalahan setting yang saya lakukan, dengan bertanya kesana-kemari, dan mencoba-coba diulang kembali proses settinganya, ternyata masih sama, GAGAL, dan saat ini ketika mau setting custom domain di blogger malah muncul pesan Maintenance in progress - Domain switching disabled, sebuah informasi dari google, bahwa untuk fasilitas custom domain untuk sementara dinon aktifkan alias belum bisa digunakan kembali, dan sedang proses perbaikan.

Berdoa saja, semoga proses perbaikanya segera selesai. amiiiin...

rumahexcel at 14 September 2012 23.13

sama disini juga mengalami kasus yang sama. barangkali mereka sedang upgrade fiturnya.
smoga aja cepet selesai

Mr.Mung at 15 September 2012 06.36

iya, semoga saja cepat beres.

Abdul Azis at 11 Oktober 2012 01.19

makasi mas.. mau nanya ya mas ya... domain saya dulu pernah dihosting di idhostinger, terus pengen redirect ja tu domain ke blogspot. jadinya saya hapus aja di hosting hostinger..
custom domain di blogger juga berhasil,malahan bisa tanpa WWW.. tapi kadang2 ni ya mas, waktu dibuka domain saya malah error menuju idhostinger tadi.. ada solusi gak mas??

Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog