Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Dollar Pertama dari Facebookan

3 Sep 2012 - -

Posting kali ini saya ingin berbagi pengalaman dan memberi motivasi buat anda bagaimana asyiknya facebookan yang menghasilkan duit, baik dalam bentuk rupiah maupun dolar, juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari perusahaan-perusahaan yang mengadakan lomba-lomba di facebook.

Cerita ini diawali 3 tahun yang lalu (akhir tahun 2009), awal saya mengenal dan bermain facebook, disaat teman-teman yang lain asyik bermain facebook untuk mencari banyak teman, ngrumpi, mencari pasangan, dll, kesempatan mendapatkan dolar dari facebook ini tiba-tiba datang dari salah satu teman facebookan yaitu program Paypal Wish List suatu program yang diadakan oleh Perusahaan Paypal yang dalam promosinya melalui sarana facebook program ini hanya berlaku di 8 negara, diantarana negara Indonesia. Tugas saya pada waktu itu adalah mencari teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dalam program ini melalui link referal saya.

Sampai akhirnya setelah bekerja "keras" sekitar 1 bulan, diawal tahun 2010 saya mendapat email pemberitahuan dari Paypal yang berisi seperti kutipan teks berikut:

Halo Amin Mungamar,
PayPal Private Limited ROW Masspay baru saja mengirimkan uang kepada Anda melalui PayPal.
Perincian pembayaran.
Jumlah: $92,00 USD
Tanggal Transaksi: 20. Jan 2010
ID Transaksi:08P40562UJ112423B
Catatan buatan: "You have got money! Thank you for participating in our Facebook WishList promotion. Your eligible earnings which comply with the terms and conditions of the campaign have now been deposited in your PayPal account. To claim it, log in to your PayPal account and click ¡®Accept¡¯. You'll have 30 days to claim your money. Enjoy! The PayPal Asia Team"

Alhamdulillah... akhirnya Paypal Wish List menepati janji juga. dan dollar pertama dari bermain facebook sampai di rekening online saya, dan siap untuk dibelanjakan.

Demikian cerita singkat untuk berbagi pengalaman dan memberi motivasi buat anda bahwa bermain facebook tidak hanya sebatas mencari teman, ngrumpi, narsis, dll. Tapi dalam cerita ini bagaimana kita bisa memanfaatkan facebook untuk mendapatkan "DUIT".

InsyaAllah pada cerita berikutnya adalah pengalaman bagaimana mendapatkan iPad seharga 5 juta-an, iPod seharga 2,5 juta, dan pengalaman mendapatkan beberapa hadiah menarik lainya dari bermain facebook.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog