Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Pengin tahu kekayaan Pemilik Facebook?

2 Sep 2012 - -

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang cukup populer di dunia saat ini yang memiliki ratusan juta member diseluruh dunia dan termasuk situs terbanyak dikunjungi nomor dua didunia setelah google.

Efek positif dari sebuah website yang ramai pengunjung, memiliki banyak member, maka banyak sekali perusahaan/ pelaku bisnis untuk mempromosikan produk mereka di website tersebut dengan memasang iklan di facebook, inilah salah satu faktor kenapa sampai saat ini pemilik Facebook Mark Elliot Zuckerberg masuk daftar pemuda terkaya nomor 35 didunia, konon kekayaanya mencapai $17.5 Milyar, kalau dirupiahkan sekitar Rp. 170.187.500.000.000,00
angka berapa tuh...? buat beli krupuk kira-kira dapat berapa gunung ya...? hehe...

Kekayaan nomor 35 saja begitu besarnya, terus yang nomor satu siapa? berapa besarnya?
berikut beberapa data mengejutkan yang saya dapatkan informasinya di internet:
  1. Carlos Slim Pria Meskiko keturunan Suriah memiliki kekayaan US$ 69 miliar. Meski demikian, hartanya tergerus US$ 5 miliar karena rapor perusahaanya anjlok 50 persen tahun lalu. Sebelum menjadi juragan telekomunikasi yang menguasai pasar di wilayah Amerika Utara dan Latin itu, kakek 72 tahun ini memulai bisnis dari mengasong minuman ringan pada usia 10 tahun.
  2. William Henry Gates III alias Bill Gates (Bos Microsoft) ada diposisi kedua dengan kekayaan US$ 61 miliar, naik dari tahun lalu sebesar US$ 56 miliar. 
  3. Warren Buffett, pemilik firma investasi Berkshire Hathaway, dengan kekayaan US$ 44 miliar.
  4. dst. 

Dari 1.226 jutawan terkaya, sebanyak 426 diantaranya berasal dari negeri Paman Sam. Sementara  pemilik kelompok Djarum, Michael dan Budi Hartono, menjadi orang Indonesia yang masuk dalam daftar Forbes dengan kekayaan masing-masing US$ 3,5 miliar. Dibelakang mereka ada juragan sawit Wilmar Martua Sitorus. Pemilik minyak goreng Sania itu mengempit US$ 3 miliar. Berikutnya Bos Grup Rajawali Peter Sondakh (US$ 2,2 miliar), taipan Sukanto Tanoto dari Grup Raja Garuda Mas (US$ 1,9 miliar), Low Tuck Kwong (US$ 1,2 miliar) dan petinggi CT Corp Chairul Tanjung (US$ 1 miliar).

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog