Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Membuat Jadwal Otomatis dengan aScTimetables

22 Jun 2014 - - 2

Kerjaan tahunan bagi urusan kurikulum, salah satunya adalah menyusun jadwal pelajaran. Jadwal pelajaran ini berfungsi sebagai pedoman mengajar bagi guru dan juga sebagai pedoman belajar bagi peserta didik. Pada posting yang lalu saya bagikan Kalender Akademik Tahun Pelajaran yang bisa anda gunakan sebagai pedoman untuk menghitung hari efektif, minggu efektif, bulan efektif dalam satu tahun kegiatan belajar mengajar disekolah anda.

Pada posting ini akan saya bagikan video tutorial bagaimana cara Membuat Jadwal Otomatis dengan program aScTimetables, video tutorial ini sebenarnya sudah saya buat 1 (satu) tahun yang lalu dan sudah saya publikasikan di mungmedia.blogspot.com, namun tidak ada salahnya saya bagikan juga melalui blog ini sekarang.


Oya, mohon maaf saya tidak membagikan softwarenya disini karena software dikomersilkan, jadi bagi anda atau sekolah anda yang membutuhkan atau mungkin sudah pernah merasakan manfaat yang luar biasa dari software ini, silahkan langsung membelinya melalui website resminya di www.asctimetables.com, harga sekitar $ 180 atau sekitar Rp.  2.340.000  (kurs: 13.000) untuk satu sekolah (MURAH BANGET karena bisa dipakai selamanya), jika butuh bantuan saya untuk membeli lisensinya harga menyesuaikan.

Namun bagi anda yang menginginkan software ini secara gratis, anda bisa mencoba versi trial terlebih dulu yang bisa anda download DISINI, sedangkan untuk cara penggunaanya anda bisa buka video tutorial yang sudah saya buat dan bagikan gratis dibawah ini:

  1. Video Tutorial aSc Timetables Bagian 1 (Klik disini untuk tampilan lebih besar)
  2. Video Tutorial aSc Timetables Bagian 2 (Klik disini untuk tampilan lebih besar)
  3. Video Tutorial aSc Timetables Bagian 3 (Klik disini untuk tampilan lebih besar) 

Saran saya, jika sudah mencoba dan merasakan manfaatnya, lebih baik membeli lisensi resmi,supaya anda atau sekolah anda bisa memanfaatkan fitur-fitur aSctimetable secara maksimal, dan juga tentunya biar berkah jika menggunakan software original BUKAN bajakan. :) 
Untuk demo hasil pembuatan jadwal otomatis menggunakan software aSc Timetables ini sudah saya onlinekan di http://smpn1klw.sch.id/jadwalk13/

Untuk membeli lisensi resmi aScTimetable untuk sekolah anda, hubungi saya melalui: 085640335006 atau Order disini.
 

Demikian, semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Saran saya, jika sudah mencoba dan merasakan manfaatnya, lebih baik membeli lisensi resmi,supaya anda atau sekolah anda bisa memanfaatkan fitur-fitur aSctimetable secara maksimal, dan juga tentunya biar berkah jika menggunakan software original BUKAN bajakan. :)
    Untuk demo hasil pembuatan jadwal otomatis menggunakan software aSc Timetables ini sudah saya onlinekan di http://smpn1klw.sch.id/jadwalk13/

    BalasHapus
  2. Kalau ingin memesan lisensi ASC Timetables untuk madrasah, caranya bagaimana?

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog