Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

PLPG Mapel TIK di Rayon 112 UNNES Tahun 2014 Sebagai PLPG Terakhir

11 Sep 2014 - -

Bismillah...

Syukur Alhamdulillah Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) Mapel TIK di Rayon 112 UNNES Tahap 4 Gugus Kusma (di Hotel KUSMA Bandungan) Tahun 2014 bisa saya ikuti, yaitu mulai dari tanggal 1 September s/d 10 September 2014, tentunya bagi rekan-rekan guru yang belum diberi kesempatan mengikuti PLPG kudu bersabar dan tetap menunggu giliranya, karena sesuai peraturan yang berlaku, ada berbagai persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa lolos administrasi dan kemudian bisa di undang untuk mengikuti PLPG ini.

Syukur Alhamdulillah lagi, informasinya PLPG tahun ini merupakan PLPG terakhir, dan tahun depan tidak ada lagi kata PLPG, sebagai gantinya adalah PPG (Pendidikan Profesi Guru) dengan masa pendidikan sekitar 1 tahun.

Menurut penjelasan Pemerintah PPG merupakan salah satu paket sertifikasi guru selain protofolio dan PLPG. Jalur  PPG ditempuh selama satu tahun di Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) penyelenggara program keguruan, nantinya akan diprioritaskan untuk guru yang memiliki TMT (Terhitung Mulai Tanggal) setelah tahun 2005. Karena jumlah guru yang memiliki TMT sebelum 2005 tinggal sedikit dan proses sertifikasinya akan diselesaikan tahun 2014 ini.

Mari kita berharap dan selalu berdoa, semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan kita semua. amiiin....

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog