Info Penting

Tugas Blogging 3 Kelas IX Semester 1 Tahun 2018

K egiatan pembelajaran dengan materi Blogging fokus utamanya adalah bagaimana siswa diharapkan bisa menulis dengan baik di blog yang suda...

Artikel Terbaru

Download Aplikasi Penilaian Kinerja Guru dan Kepala Sekolah

28 Nov 2014 - - 7

Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru (PKG) juga penilaian kinerja kepala sekolah, dan penilaian tugas tambahan bagi guru di website PADAMU NEGERI cukup membuat para guru, kepala sekolah, asesor dan pihak terkait bekerja keras, dikarenakan memang sosialisasi dan gonjang-ganjing soal website padamu negeri masih terdengar ditelinga. Namun ketika muncul Surat Edaran Kepala BPSDMPK PMP Kemdikbud no. 21014/J/LL/2014 tanggal 3 September 2014 perihal Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru (PKG) 2014 dengan batas akhir tanggal 31 Desember 2014, maka guru, kepala sekolah, segera membentuk tim-tim penilai disekolah masing-masing, dan mengadakan beberapa diklat untuk para asesor penilaian kinerja guru.

Nah pada kesempatan ini, saya ingin membagikan oleh-oleh hasil diklat berkaitan dengan penilaian kinerja guru, Kepala Sekolah, guru BK, tugas tambahan wakil kepala sekolah, kepala laboratorium, dan kepala perpustakaan, oleh-oleh ini berupa Aplikasi Penilaian Kinerja Guru dan Kepala Sekolah, yang dirancang untuk mempermudah asesor dalam rangka penilaian kinerja guru di padamu negeri.

Berikut tampilan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG):

Berikut tampilan Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS):



Jika anda tertarik untuk memanfaatkan aplikasi ini, paling tidak bisa sebagai referensi, atau simulasi pribadi untuk penilaian kinerja guru atau penilaian kinerja kepala sekolah, anda bisa mendownload di link berikut:

7 komentar

  1. Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. link sudah diperbaiki, silahkan dicoba kembali.

      Hapus
  3. Balasan
    1. link sudah diperbaiki, silahkan dicoba kembali.

      Hapus
  4. saya punya blog sekolah domain blogspot.com untuk mengubah ke sc.id berapa biayanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Order domain .sch.id dulu, persyaratan mendapatkan domain sch.id diantaranya membuat surat kuasa dan surat permohonan di tanda tangani kepala sekolah. scan dan kirim.
      format surat download disini: http://www.mungbisnis.com/p/download.html

      Hapus

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog