Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Sertifikasi Guru Tepat Sasaran, Tidak Dihentikan

18 Jan 2015 - -

Bila membaca beberapa tulisan di internet, banyak sekali tulisan yang memberitakan tentang ancaman pencabutan sertifikasi guru, ada juga yang menulis tunjangan sertifikasi guru terancam dihentikan, atau ada juga tulisan dengan judul sertifikasi guru dipersulit, dan judul-judul tulisan lain yang intinya menjurus pada syarat-syarat mendapatkan sertifikasi guru yang tampak kian dipersulit.


Mungkin yang lebih tepat ditinjau dari sudut pandang Pemerintah sendiri dari berbagai judul-judul tulisan yang beredar di internet terkait berbagai opini tentang ancaman-ancaman diberhentikanya tunjangan sertifikasi adalah: Sertifikasi Guru akan diberikan kepada Guru yang memang benar-benar memenuhi berbagai syarat yang ditentukan oleh pemerintah, sehingga sertifikasi guru bakalan tepat sasaran.

Karena sampai saat ini, banyak berita atau informasi-informasi terkait penggunaan dana sertifikasi oleh beberapa oknum guru yang memanfaatkan uang sertifikasi hanya untuk berfoya-foya dan menggunakanya bukan untuk keperluan meningkatkan kompetensi melainkan hanya untuk bermewah-mewahan, bahkan yang lebih tidak enak didengar, ada oknum guru yang jadi berani berpoligami setelah merasa mampu menafkahi istri ke 2 atau ke 3nya dengan uang sertifikasi. :)

Bagaimana menurut anda? silahkan tuliskan pendapat anda pada kolom diskusi dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog