Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Logo HUT RI Ke 72 Resmi Format JPG dan PNG Transparan

10 Jun 2017 - - 1

Sesuai informasi resmi  yang di publikasikan situs setneg.go.id bahwa Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 sudah bisa didownload dan digunakan untuk persiapan memperingati HUT RI Ke-72 tahun 2017.

Esensi dari logo HUT RI Ke 72 ini adalah sebagai berikut: Sejak kecil masyarakat Indonesia dididik untuk memiliki kesadaraan akan pentingnya menjadi makhluk sosial yang saling hidup berdampingan dan berinteraksi melibatkan individu Iainnya. Gotong Royong’ adalah akar dan kebudayaan kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.

Baca: Download Logo Resmi HUT RI Ke-73
Kebersamaan menjadi tema yang diangkat sebagai semangat pada perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka kali ini.  Pendekatan tersebut menjadi esensi sekaligus ajakan kepada segenap masyarakat Indonesia untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan. Melalui semboyan ini pula masyarakat diingatkan untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan  perjuangan untuk menjadi bangsa yang terhormat, bangsa Indonesia.

Logo ‘72 TAHUN INDONESIA KERJA BERSAMA’ merupakan representasi dan semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Berikut logo HUT RI Ke 72 format file JPG dengan beberapa warna yang di recomendasikan:


Berikut logo HUT RI Ke 72 tipe file PNG transparan:

1 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog