Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Google Drive: Pengenalan Google Spreedsheet

28 Nov 2017 - -

Google Drive adalah layanan penyimpanan milik Google yang diluncurkan pada tanggal 24 April 2012, Layanan ini bisa diakses melalui URL: drive.google.com.
Salah satu fitur menarik dari google drive adalah adanya google spreedsheet online, seperti halnya aplikasi spreedsheet lain misalnya Microsoft Excel, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengolah angka, membuat laporan keuangan, membuat rumus yang bisa membantu meringankan pekerjaan penggunanya, dan yang pasti google spreedsheet bisa kita gunakan gratis.

Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 GB dan dapat ditambahkan dengan pembayaran tertentu.

Cara Menggunakan Google Spreedsheet
Untuk memanfaatkan fasilitas gratis dari google ini, syaratnya adalah anda memiliki akun di google.
1. Login di drive.google.com


2. Klik NEW kemudian anda klik Google Sheets

3. Maka akan terbuka halaman baru berupa google spreedsheet, dan anda sudah siap menggunakan aplikasi google spreedsheet online dengan gratis.

Demikian Pengenalan Google Spreedsheet, pada tulisan berikutnya akan saya bahas tentang penggunaan google spreedsheet lebih lanjut. Atau silahkan anda lihat pada kategori posting Google Spreedsheet di situs ini.
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog