Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Memasang Foto Instagram di Blog dengan WEBSTA Widgets

1 Des 2017 - - 1

Memasang koleksi foto instagram di blog memang kadang diperlukan khususnya bagi mereka pemilik blog pribadi, blog wisata, blog yang isinya tentang dunia traveling, dan blog lain yang memang pemiliknya menghendaki memasang koleksi foto instagram di blog.

Pada postingan sebelumnya sudah saya tulis dengan judul "Cara Menampilkan Instagram di Blog Mudah dan Cepat" namun sayang tidak bisa berjalan di beberapa jenis template, dan kalaupun berjalan ternyata tampilanya kurang menarik karena tidak mudah untuk dicustomize tampilanya.

Nah, pada postingan kali ini saya akan menggunakan layanan pihak ketiga yaitu WEBSTA Widgets untuk Memasang Foto Instagram di Blog tentunya dengan tampilan yang lebih menarik, dan pastinya bisa berjalan dengan lancar di berbagai template blog. oke, mari kita lanjutkan ke praktik Cara Memasang Foto Instagram di Blog dengan WEBSTA Widgets.

Langkah #1
Pada langkah pertama ini anda dipersilahkan untuk membuka website: http://widgets.websta.me/ dan klik tombol Login untuk memulai.


Langkah #2
Berikutnya anda login dengan akun instagram anda, dan klik tombol Authorize untuk memberi izin aplikasi supaya terhubung dengan instagram kita.


Langkah #3
Pada langkah ketiga anda masukan email aktif anda, tidak harus sama dengan email instagram anda, email ini berfungsi untuk verifikasi saja, jangan lupa setelah menyimpan email anda buka email anda dan klik tombol verifikasi atau copy link verifikasi untuk dibuka di browser.



Langkah #4
Tahap selanjutnya anda dipersilahkan mengatur tampilan, banyaknya gambar yang akan ditampilkan mulai dari banyaknya gambar tiap kolom, maupun baris, termasuk anda bisa mengatur lebar gambarnya, terakhir anda klik tombol CREATE WIDGET untuk mendapatkan kode yang nantinya dipasang di blog anda.




Langkah #5
Pada langkah kelima/ terakhir anda buka blog anda, masuk tata letak dan tambahkan Gadget HTML/JavaScript PASTE di kolom yang tersedia, dan SIMPAN.



Selamat, instagram anda sudah terpasang di blog. Semoga Bermanfaat.
Jika kurang jelas, anda bisa menyimak video di bawah ini, Jangan lupa subscribe Chanel Mung Media ya..... :)

1 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog