Info Penting

Tugas Blogging 3 Kelas IX Semester 1 Tahun 2018

K egiatan pembelajaran dengan materi Blogging fokus utamanya adalah bagaimana siswa diharapkan bisa menulis dengan baik di blog yang suda...

Artikel Terbaru

200 Juta Pengguna Telegram dalam 1 Bulan

26 Mar 2018 - -

Ting tong.... Ada pesan masuk di aplikasi telegram, saat saya cek ternyata berasal dari notifikasi servis aplikasi telegram, biasanya saya hanya baca sekilas saja, tapi malam ini saya sempatkan baca di sumber informasinya yaitu dari web resmi telegram.org, isi beritanya adalah prestasi aplikasi telegram yang dalam 30 hari terakhir, aplikasi telegram digunakan oleh 200.000.000 orang.

Wow.... angka yang sangat-sangat fantastis dan spektakuler. Pavel Durov (CEO Telegram) mengatakan ini adalah angka gila dengan standar apa pun. Jika Telegram adalah sebuah negara, itu akan menjadi negara terbesar keenam di dunia, sebagai catatan penting, aplikasi ini tidak di iklankan untuk mencapai jumlah user yang fantastis ini, ini murni dari pengguna aplikasi yang mengundang dan mengajak pengguna lain.

Tidak seperti aplikasi perpesanan populer lainnya, Telegram tidak memiliki pemegang saham atau pengiklan, telegram tidak berurusan dengan pemasar, penjual data, atau bahkan lembaga pemerintah. Sejak diluncurkannya pada bulan Agustus 2013, telegram belum pernah mengungkapkan satu byte data pribadi pengguna telegram kepada pihak ketiga, benar-benar fokus telegram memberikan layanan kepada pengguna secara gratis, aman, dan cepat.

Aplikasi ini memang pantas mendapat sambutan yang luar biasa dan sangat layak digunakan oleh siapapun, dengan berbagai keunggulan, fitur-fitur yang komplit, pengguna dipersilahkan membuat stiker sendiri seperti yang pernah saya bahas pada postingan Cara Membuat Stiker Sendiri di Aplikasi Telegram Pada Android, pengguna aplikasi telegram ini juga dipersilahkan membuat bot telegram sendiri, sehingga aplikasi perpesanan ini menjadi semakin canggih digunakan seperti yang pernah saya bahas di Membangun Kelas Online Dengan Aplikasi Telegram Bagian yang saya tulis dalam 4 kali postingan.

Bagaimana? apakah masih ada yang belum mengenal aplikasi telegram? silahkan dicoba dan rasakan kehebatanya.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog