Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Mudah Mengganti Nama Domain Blogspot dengan Nama Lain

27 Mei 2018 - - 4

Mengganti nama domain dengan nama lain bisa anda lakukan dengan mudah jika domain yang dimaksud adalah nama domain yang masih menggunakan sub domain blogspot, lain halnya jika anda sudah melakukan custom domain blogspot anda dengan menggunakan domain premium atau domain berbayar, untuk mengganti kasus yang kedua ini anda harus membeli domain baru kemudian setting ulang custom domain anda untuk meggantikan domain lama anda.

Pada posting ini kita akan bahas bagaimana cara mengedit dan mengganti nama domain yang masih ikut blogspot.com dengan nama lain.
#1 Login di blogger.com
#2 Klik menu Setelan - Dasar

#3 Klik Edit disebelah kanan nama domain blog anda
#4 Ganti dengan nama sesuai keinginan anda dan klik tombol simpan.


Catatan: 
  • Nama domain baru bisa tersimpan jika nama tersebut belum dipakai orang lain, jika ternyata tidak bisa tersimpan, silahkan ganti dengan nama lain.
  • Nama domain baru tidak lagi terindex di google, oleh karenanya anda harus submit ulang alamat blog anda yang baru supaya terindex oleh google kembali.

Demikian Cara Mudah Mengganti Nama Domain Blogspot dengan Nama Lain, semoga bermanfaat.

Informasi
Bagi yang tidak ada waktu dan tidak mau repot cara membuat dan mengedit blog, serahkan saja kepada Mung Bisnis | Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah.

4 komentar

  1. kalau link yang sudah dibuat dimenu bagaimana pak?
    apakah harus diubah semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau alamat berubah, tentu alamat dimenu juga dirubah semua.

      Hapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog