Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Cara Mengatasi Masalah Bluetooth Xiaomi Nyala dan Aktif Sendiri

30 Jul 2018 - - 1

Bluetooth merupakan salah satu fitur yang boleh dibilang wajib ada pada smartphone Android, dikarenakan dengan adanya fitur ini masalah file sharing (berbagi file) bisa teratasi dengan mudah, praktis dan cepat, dikarenakan Bluetooth tidak memerlukan kabel data dalam proses file sharing.

Saat ini Bluetooth juga digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat elektronik. Misalnya komputer, smartphone, tablet, dengan berbagai perangkat seperti mouse, keyboard, speaker, dan sebagainya.

Masalah Bluetooth yang tiba-tiba nyala dan aktif sendiri pada smartphone Xiaomi A1 yang saya alami setelah update system Android 1 Juli 2018 (versi Android: 8.1.0), tidak tau sebabnya apa, yang jelas setelah proses update system selesai, ternyata muncul masalah ini. Setelah mencoba saya jelajahi fitur-fitur yang tersedia di android ini, ternyata ada fitur yang berfungsi mengembalikan pengaturan baik itu wifi, bluetooth, dan setelah saya coba fitur tersebut, Alhamdulillah masalah bluetooth xiamoi nyala dan aktif sendiri teratasi.

Berikut Cara Mengatasi Masalah Bluetooth Xiaomi Nyala dan Aktif Sendiri

  1. Buka Setelan
  2. Di bagian bawah pilih Sistem
  3. Scroll ke bawah kembali dan pilih Opsi setel ulang
  4. Pilih setel ulang Wi-Fi, data seluler & Bluetooth
  5. Akan muncul konfirmasi yang perlu anda baca, bahwa tindakan ini akan menyetel ulang semua setelan jaringan, termasuk didalamnya setelan Wi-Fi, Data seluler, dan Bluetooth, jika sudah yakin silahkan lanjutkan dengan menekan tombol Setel Ulang Setelan.
  6. Akan muncul pin atau password jika android anda diberi keamanan untuk membuka atau mengatur ulang setelan-setelan di android, jika tidak maka akan langsung muncul tombol SETEL ULANG SETELAN, dan setelah ditekan tunggu beberapa saat, dan masalah bluetooth xiaomi nyala dan aktif sendiripun teratasi.
Demikian, semoga bermanfaat.

1 komentar

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog