Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Tutorial Video Cara Membuat dan Mengatur Menu Standar Pada Blogspot

25 Jul 2018 - -


Tutorial video cara membuat dan mengatur menu standar pada blogspot/ blogger, panduan ini tampak sederhana dan mudah bagi yang sudah bisa, namun bagi yang baru pertama kali mengenal dunia blogging, bagi mereka yang baru membuat blog dengan blogspot, tutorial video ini akan sangat membantu dalam mengelola blog, yaitu mulai dari membuat dan mengelola menu standar pada blogspot, baik itu menu yang terhubung ke halaman blog itu sendiri, maupun bagaimana cara membuat menu yang terhubung dengan halaman lain atau situs lain.

Menu blog yang akan dibahas pada tutorial video ini adalah menu yang dipasang di bawah header untuk blog yang masih menggunakan template standar atau template bawaan blogger, yaitu template simpel. Setelah memahami alur cara membuat dan mengelola menu pada blog, diharapkan bisa mempraktikan dengan jenis template apapun yang bisa didownload di situs penyedia template gratis maupun template premium.

Selamat belajar, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog