Info Penting

Mapel TIK Kembali Hadir di Kurikulum 2013 dalam Konsep Baru

M ata pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang sempat dihilangkan dalam Kurikulum 2013 dan diganti namanya menjadi Bimbing...

Artikel Terbaru

Domain Gratis s/d 31 Desember 2018, Mau?

12 Agt 2018 - - 2

Domain merupakan nama situs yang unik di internet, karena unik berarti hanya anda yang punya nama tersebut. Pengertian lebih detail tentang domain bisa anda baca pada postingan "Memahami Nama Domain di Internet". Nama Domain yang ada di internet ada yang berbayar ada juga yang sifatnya gratis. Khusus untuk domain berbayar, anda  wajib membayar perpanjangan tiap tahun, jika tidak diperpanjang tentu nama domain anda akan hangus, blog anda tidak bisa diakses dan pada akhirnya domain tersebut bisa diambil alih/ dibeli oleh orang lain.

Sebagai contoh nama domain blog saya ini mrmung.com, nama domain ini sebenarnya sudah aktif sejak tahun 2001 hanya saja dipegang oleh orang china, padahal tahun itu saya masih jadi mahasiswa muda yang baru kenal komputer, baru tau cara mengoperasikan komputer, dan mengenal dunia blogging mulai tahun 2007, dan cerita sejarah saya mendapatkan domain ini pada tahun 2010 pernah saya ceritakan di postingan "Akhirnya Kudapatkan Kau".

Domain gratis yang saya sediakan pada postingan ini sebenarnya berkaitan dengan paket jasa pembuatan blog murah di MungBisnis.com, domain gratis yang akan anda dapatkan adalah nama domain dengan ekstension .XYZ, khusus bagi anda yang menggunakan jasa pembuatan blog paket 1 (Rp. 50.000,-) di MungBisnis.com otomatis akan saya berikan domain premium dengan ekstension .XYZ secara gratis, jadi nanti blog yang akan anda dapatkan misal yang tadinya beralamat namablog.blogspot.com akan berubah menjadi namablog.xyz, lumayan keren bukan?

Domain premium .XYZ yang saya berikan gratis ini hanya berlaku untuk 1 tahun pertama, untuk tahun berikutnya anda wajib memperpanjang dengan biaya sesuai dengan kondisi dolar pada saat perpanjangan nanti, (info tagihan akan masuk email anda), jika anda merasa keberatan pada saat perpanjangan tahun depan, anda bisa menghapus settingan custom domain blog anda, sehingga blog anda akan kembali kenama awal, yaitu namablog.blogspot.com (panduanya baca di postingan: Penyebab dan Solusi Blogspot Custom Domain Tidak Bisa dibuka)

Bagaimana, apakah anda tertarik?

Jika anda tertarik, silahkan langsung order dengan mengisi formulir online disini, jangan lupa untuk menuliskan minat dengan domian gratis saat anda mengisi form order.

Ingat! penawaran domain gratis ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2018.

2 komentar

Follow Me


Iklan

Koleksi Tutorial Blog

Arsip Blog