Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah, Terbatas!

14 Agu 2018 - -

Pada posting terdahulu saya informasikan melalui blog ini bahwa saya menyediakan domain premium gratis sampai dengan akhir Desember 2018, anda bisa baca pada postingan dengan judul "Domain Gratis s/d 31 Desember 2018" dan silahkan bagi yang berminat dan mau terjun kedunia blogging bisa mengambil paket yang saya sediakan itu, lumayan karena tidak setiap tahun ada promo domain gratis untuk paket blog standar paling murah se Indonesia Raya Merdeka. 😄 Anda bisa buktikan hanya dengan membayar 50rb, anda sudah mendapatkan blog siap pakai yang sudah dicustom domain dengan domain premium.

Kembali kejudul postingan kali ini, Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah dari MungBisnis.com sebagai penyedia Jasa Pembuatan Blog Elegan, Keren dan Murah, penyedia pembuatan toko online, website sekolah, instansi, perusahaan, blog personal, blog bisnis, blog organisasi, dan web company profile yang sudah melayani lebih dari 1000 klien dari berbagai penjuru di Indonesia dan mancanegara. Web hosting gratis dengan kapasitas 1GB, dan domain khusus sekolah .SCH.ID akan anda dapatkan secara GRATIS jika anda mengambil paket 12 - Pembuatan Website Sekolah dengan CMS khusus untuk website sekolah, hanya dengan membayar Rp. 1.400.000,- (harga normal: Rp. 2.000.000,-)., Anda berhemat Rp. 600.000,- .


Maaf tidak semua sekolah dapat loh ya, karena ini hanya terbatas untuk 73 sekolah pertama saja, dan berlaku untuk 1 tahun pertama. buruan di order.
Mungkin dari sebagian anda ada yang beranggapan bahwa domain dan hosting kan tidak perlu beli, atau bahkan ada juga yang beranggapan setelah beli domain dan sewa hosting website sudah jadi dan bisa dilihat desain webnya di internet, dan ekstrimnya lagi ada yang langsung punya tuntutan setelah beli domain dan sewa hosting, website sudah jadi, sudah diisikan sekalian, dan ada di halaman pertama pencarian google, yang terakhir ini paket komplit banget. 😅

Apa si Nama Domain itu?

Oke, satu-satu akan saya jelaskan, pertama masalah nama domain di internet, seperti yang sudah saya jelaskan di postingan memahami nama domain di internet, nama domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain di internet ada yang gratis dan ada pula yang berbayar, yang gratis biasanya menggunakan sub domain (nunut domain utama punya orang lain atau perusahaan), atau ada juga yang menggunakan top level domain (TLD) yang tidak begitu terkenal dan kurang menarik untuk dilihat seperti domain utama .ML .GA .TK, top level domain ini bisa didapatkan gratis di freenom. Sedangkan untuk domain premium (berbayar tahunan) seperti .COM, .NET, .ORG dll, bisa anda dapatkan dengan membeli diperusahaan penyedia domain internasional. Sedangkan khusus domain lokal Indonesia dalam hal ini domain sekolah .sch.id ini merupakan domain yang cara mendapatkanyapun harus ada syarat-syarat tertentu, seperti surat permohonan dari sekolah, surat kuasa, scan ktp, dan tentunya membayar biaya tahunan kisaran 55 - 100 rb tergantung anda membeli dimana.

Nah bagaimana dengan Web Hosting?

Web hosting bisa di artikan sebagai tempat untuk menyimpan file web kita di internet. Ibaratnya kita akan membangun sebuah rumah, kita harus membeli atau menyewa tanah terlebih dahulu, baru kemudian kita bisa membangun rumah yang indah di atasnya. Untuk web hosting ini juga ada yang sifatnya gratis dan ada juga yang sifatnya sewa tahunan, perusahaan hosting yang memberikan paket gratis tentunya dengan kapasitas dan fitur-fitur terbatas, sedangkan perusahaan hosting yang menarik biaya sewa tahunan tentu akan memberikan pelayanan lebih dan fitur-fitur yang lengkap.

Bagaimana? apa anda tertarik untuk Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah ini?

Segera order melalui tautan di bawah ini, jangan lupa untuk konfirmasi dengan kalimat "minat hosting dan domain sekolah gratis".

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog