Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

FotoJet, Aplikasi Collage Maker Simpel, Mudah digunakan dan Gratis

13 Sep 2018 - -

FotoJet adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat kolase foto, poster, kartu yang indah dan desain kolase lain yang cukup banyak pilihan dalam hitungan menit saja. Aplikasi ini bisa berjalan secara online dan gratis anda gunakan tanpa harus registrasi. Jika Anda menginginkan fitur dan fasilitas lebih seperti tanpa adanya iklan yang mengganggu, atau menginginkan template, foto efek, gambar Clipart yang lebih banyak, kemudian mampu menyimpan dengan resolusi gambar yang tinggi, tentu ada konsekuensinya yaitu anda bisa upgrade ke full version/ berlangganan versi premium.


Mengapa Aplikasi FotoJet Recomended?

Aplikasi ini dikembangkan oleh PearlMountain Limited, pengembang perangkat lunak grafis yang berbasis di Hongkong, China, pertama dirilis pada tanggal 19 Juli 2017 dan sampai tahun 2018 ini sudah memiliki 5.069 pengguna/ pelanggan diseluruh Dunia, tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Mengapa aplikasi ini cukup recomended, ini karena:

Banyak pilihan template desain

Desain template profesional yang sangat mudah dalam membuatnya, seperti membuat kolase, grafik media sosial, poster, kartu, spanduk dll.

Aplikasinya Kuat dan Ringan

Mendesain dengan aplikasi ini tidak perlu membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi, aplikasi bisa berjalan dengan ringan, namun kualitasnya keren.

Mudah digunakan/ user friendly

Dengan hanya beberapa klik, siapa pun dapat membuat karya seni profesional, bahkan tanpa pengalaman apa pun.

Tidak Perlu Registrasi

Silahkan anda bisa coba FotoJet gratis! Tidak perlu mengunduh atau mendaftar; mudah dan hemat waktu, cukup buka situsnya dan Anda bisa langsung membuat kolase, banner keren, komik, edit foto, dll.

Menggunakan Pembuat Kolase Online

Aplikasi FotoJet sebagai pembuat kolase ini bisa digunakan secara online tanpa harus anda menginstall di PC anda, caranya bagaimana?
  1. Anda bisa buka situs https://www.fotojet.com/apps/?entry=collage
    Pada halaman ini anda bisa langsung memilih berbagai desain kolase yang menarik, contoh seperti pada gambar berikut:
  2. Untuk menyimpan hasil pekerjaan Anda, anda cukup klik icon disket (save) yang ada dibaris atas, kemudian memilih resolusi gambarnya sesuai yang diinginkan, untuk versi gratis anda bisa menyimpan sampai dengan resolusi 1753 x 1239 px, sudah cukup besar, namun jika membutuhkan resolusi yang lebih besar lagi, anda bisa menguprade ke versi berbayar, tentunya dengan sebelumnya anda mendaftar di situs ini dengan email anda.

Menggunakan Pembuat Kolase Offline/ di PC

Selain bisa digunakan secara online, Aplikasi FotoJet ini juga ada versi installer untuk PC, seperti pada versi online, ada versi trial ada juga versi premium, kebetulan saya mendapatkan lisensi premium untuk aplikasi ini, jadi akan saya contohkan proses instalasi sampai memasukan lisensi premiumnya ke aplikasi ini.
  1. Download aplikasi FotoJet untuk PC dengan sistem operasi windows melalui tautan berikut:
    https://www.fotojet.com/windows/ , ukuran file sekitar 119MB
  2. Lakukan proses instalasi aplikasi seperti biasa, yaitu klik 2x pada aplikasi fotojet yang sudah anda download, jika muncul jendela peringatan, silahkan anda klik Yes untuk melanjutkan proses instalasi;
  3. Anda bisa melanjutkan proses instalasi dengan mudah, cukup klik next dan proses instalasi akan berjalan sampai selesai.


  4. Setelah proses instalasi selesai, anda bisa langsung membuka aplikasi untuk mencoba membuat kolase, edit foto, membuat komik, atau membuat banner yang keren-keren, hanya dengan klik, drag, dan mengetik kata-kata yang diinginkan.
  5. Untuk mendapatkan fitur maksimal dari aplikasi ini, anda bisa upgrade ke Full version dengan cara klik tombol upgrade kemudian memasukan serial number yang anda dapatkan saat membeli aplikasi ini.
  6. Terakhir anda klik tombol Aktifkan dan aplikasi FotoJet anda sudah Full Version, anda akan mendapatkan berbagai fitur keren dan lengkap.

Demikian review awal tentang FotoJet, Aplikasi Collage Maker Simpel yang Mudah digunakan serta tersedia gratis untuk Anda, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog