Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Cara Edit dan Menambahkan Stiker WhatsApp Pribadi yang Sudah Terpasang

14 Nov 2018 - -

Stiker WhatsApp satu minggu terakhir ini sedang heboh, perang stikerpun tak bisa terelakkan lagi di chat pribadi dan chat group whatsApp, kenapa begitu heboh? Ya biasa lah... Fitur baru. Pada posting sebelumnya saya membuat tulisan dengan judul  Cara Mudah Membuat Sticker WhatsApp dengan Foto Sendiri, bagi Anda yang belum membaca tulisan itu silakan segera kunjungi link berikut: Tutorial Membuat Stiker Lengkap.

Dalam pembuatan stiker WhatsApp yang sudah saya jelaskan pada posting terdahulu, kadangkala kita menginginkan menambah stiker baru atau mungkin menghapus stiker yang sudah kita tambahkan pada aplikasi WhatsApp.

Perlu diketahui bahwa stiker WhatsApp yang yang sudah terpasang merupakan satu paket atau dalam satu folder jadi di awal perlu diingat Anda menyimpan stiker-stiker anda dalam folder dengan nama apa. Oleh karenanya Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Edit dan Menambahkan Stiker WhatsApp Pribadi.

Untuk menambahkan stiker WhatsApp baru, yang harus anda lakukan hanya mendesain stiker kemudian simpan pada folder yang sama dengan stiker yang sudah pernah anda upload, sebagai contoh Sebelumnya saya menyimpan beberapa koleksi stiker saya dalam satu folder dengan nama Sticker WhatsApp, maka ketika saya akan menambahkan desain stiker baru cukup di copy dan masukkan dalam folder Sticker WhatsApp.

Setelah anda menambahkan stiker baru ke dalam folder stiker Anda selanjutnya silahkan anda Buka aplikasi personal sticker for WhatsApp, maka di sana akan muncul stiker baru yang siap Anda tambahkan dengan cara mengklik tombol Add, seperti pada gambar berikut:

Setelah anda klik tombol ADD, maka akan tampil keterangan Sticker WhatsApp telah ditambahkan ke WhatsApp sebelumnya.


Dan hasilnya setelah anda buka aplikasi whatsApp, dan tekan pada icon emoji stiker akan muncul tambahan stiker baru anda, contoh seperti gambar berikut:


Dengan cara seperti ini maka anda bisa membuat paket stiker dengan kategori kategori tertentu misalkan stiker untuk kategori hiburan, ucapan ucapan selamat, atau kategori yang lain sesuai dengan kebutuhan anda

Demikian cara mengedit dan menambahkan stiker WhatsApp, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog