Info Penting

Tutorial Blogger Terlengkap Sistematis dilengkapi Video Tutorial

T utorial blogger di internet sangat banyak pilihannya, anda bisa memilih tutorial mana yang akan anda ikuti dan praktikkan supaya anda bi...

Artikel Terbaru

Download Skansa Bawor WhatsApp Sticker Lucu Bahasa Ngapak Gratis

22 Nov 2018 - -

Stiker WhatsApp akhir-akhir ini memang sedang booming, banyak sekali pengguna Whatsapp yang kemudian berusaha dengan berbagai cara untuk mendesain stiker sendiri misalkan dengan foto pribadi, foto artis, foto para tokoh, atau karakter-karakter lucu yang kemudian didesain sedemikian rupa supaya menjadi sebuah stiker yang menarik.

Bagi Anda yang tertarik ingin membuat desain stiker sendiri misalkan foto pribadi untuk dijadikan stiker pada aplikasi WhatsApp, anda bisa membaca kembali postingan saya sebelumnya yang berjudul cara membuat stiker WhatsApp dengan foto pribadi pribadi.

Stiker WhatsApp sebenarnya sudah tersedia secara gratis dengan berbagai pilihan kategori pada menu stiker di aplikasi WhatsApp, namun bagi Anda yang menginginkan menggunakan stiker dengan kreasi yang menarik lucu dan menggemaskan Anda bisa membuat desain sendiri atau menggunakan stiker karya orang lain, sebagai contoh anda bisa memasang stiker karya anak SMK Negeri 1 Bawang Kab. Banjarnegara ini, yang diberi nama Skansa Bawor WhatsApp Sticker, yang bisa anda download di Google Play Store disini.

Saat ini sudah tersedia 30 gambar dengan berbagai tulisan yang lucu menarik dan menggemaskan, bahasa tulisan dalam stiker whatsApp ini menggunakan bahasa Banyumasan alias bahasa yang Ngapak sehingga akan terkesan lucu dan menarik saat digunakan sebagai stiker, ora Ngapak ora kepenak.

Cara Pemasangan Stiker Skansa Bawor

Setelah anda install stiker ini lewat google playstore, silahkan anda buka aplikasi stiker ini, maka akan tampil seperti pada gambar berikut:


Anda klik tombol TAMBAH KE WHATSAPP, maka semua gambar stiker akan terpasang di aplikasi whatsApp anda, dan hasilnya setelah anda tekan fitur stiker seperti gambar berikut:
Bagaimana, menarik bukan? Selamat mencoba, semoga bermain stiker WhatsApp semakin seru dengan bertambahnya koleksi stiker anda.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog