Info Penting

Tugas Blogging 2 Kelas IX Tahun 2019

S alah satu materi BTIK kelas IX mulai semester 1 tahun 2019 ini sengaja saya kenalkan tentang dunia blog, diawal perkenalan ini bukan dal...

Artikel Terbaru

Download Logo Resmi HUT RI 74 File Vector .AI, JPG, PNG, PDF

17 Jul 2019 - -

Download Logo Resmi HUT RI 74 File Vector .AI, JPG, PNG, PDF, file master diambil dari website Kementerian Sekretariat Negara (Setneg), anda tinggal download dan manfaatkan untuk bahan desain backdrop malam tirakatan, spanduk-spanduk HUT RI, lomba-lomba bertemakan HUT RI, dll.

Dikutip dari dokumen di laman resmi "Pedoman Identitas Visual 74 Th Kemerdekaan RI ", Tema HUT RI ke 74 ini adalah "MENUJU INDONESIA UNGGUL", Tujuan pembangunan infrastruktur adalah untuk mempermudah konektivitas, silaturahmi, dan mempersingkat waktu tempuh. Sehingga dengan ini terwujud cita-cita Amukti Palapa. Infrastruktur adalah fasilitas yang diupayakan pemerintah agar rakyat mampu memaksimalkan segala potensinya untuk berkarya menuju Indonesia yang unggul di mata dunia.

Logo 74 TH Kemerdekaan Republik Indonesia ini melambangkan sinergi, kolaborasi, inspirasi, dan semangat bekerja tiada henti untuk membangun negeri.
Logo terdiri dari angka 7 dan 4. Ditengah-tengahnya ada angka sudut yang melambangkan kolaborasi dan visi menuju progres yang semakin lebih baik. Dari angka 7 ke angka 4 membentuk garis petir melambangkan gerak, kerja, energi yang menginspirasi dari atas ke bawah. 

Berikut ini adalah aplikasi logo dalam berbagai latar belakang warna:

Berikut ini adalah beberapa contoh pengaplikasian logo maupun super grafis yang salah.
  1. Mengubah ukuran logo dengan tidak proporsional
  2. Menempatkan supergrafis tidak sesuai tempat
  3. Merotasi logo dan tagline
  4. Menimpa supergrafis dengan logo
  5. Memberikan warna logo yang tidak sesuai dengan background
  6. Skewing logo
  7. Memberikan outerglow pada logo
  8. Memberikan frame pada logo
  9. Memberikan efek drop shadow pada logo
Cara download: Jika muncul halaman baru, silahkan Anda tunggu 7 detik sampai muncul tombol Download File Now.

Tidak ada komentar:

Follow Me


Iklan

Tutorial Blogger

Arsip Blog