Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Anda harus meninjau kembali Kebijakan keluarga di halaman konten, atau Aplikasi akan dihapus dari Google Play.

12 Sep 2019 - - 1

Pagi ini seperti biasa saya cek koleksi aplikasi android yang sudah saya upload di playstore, saat buka salah satu aplikasi dengan tujuan melihat statistik penggunaan aplikasi, saya membaca peringatan yang membuat jantung mak serrr... dag dig dug serrrr.... bagaimana tidak dag dig dug, ada kalimat aplikasi mungkin akan dihapus, welah dalah... ini mah sangat bahaya sekali kalau segera tidak dilakukan perintahnya.

Tulisan peringatanya seperti ini:

Anda harus meninjau kembali Kebijakan keluarga serta melengkapi bagian Target audiens dan konten di halaman konten Aplikasi. Jika Anda tidak melakukannya, aplikasi Anda mungkin akan dihapus dari Google Play.
Pengaturan ini sebenarnya sangat simpel, jika anda menemukan peringatan ini karena sebelumnya belum pernah mensettingnya, silahkan segera tuju halaman Keberadaan Toko - Konten Aplikasi,


Berikutnya anda tinggal klik saja tombol mulai, dan centang-centang saja sampai terakhir anda akan diminta mengirim hasilnya. selesai.


 

Sudah begitu saja, setelah menunggu beberapa saat, peringata tersebut akan hilang. Alhamdulillah..... Semoga bermanfaat.

1 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog