Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Download Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013 SD

21 Sep 2014 - - 2

Pada posting sebelumnya saya bagikan Program Penilaian Kurikulum 2013 untuk jenjang SMP, walaupun menurut pembuatnya belum sempurna, dan masih banyak kekurangan disana-sini, tapi menurut saya sudah sangat membantu guru-guru atau sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013.

Beberapa pengunjung blog  ini ada yang meminta aplikasi nilai sampai dengan raport untuk jenjang SD, ada juga yang minta aplikasi nilai kurikulum 2013 untuk jenjang SMA dan SMK, nah kebetulan pagi ini di group IGI ada yang membagikan aplikasi daftar nilai sampai dengan raport untuk jenjang SD kelas 4, Apliksi ini didesain oleh widyaiswara LPMP Jawa Tengah: Drs. Sriwasono Widodo, M.Pd dan Mampuono, S.Pd, M.Kom, sebagai pengantar sebelum aplikasi ini dibagikan, salah satu dari pendesain aplikasi ini berkata:

Yang mungkin perlu disadari adalah bahwa ketika semua orang sedang tidur, boleh jadi seorang guru sedang menciptakan aplikasi untuk memudahkan rekan-rekan guru lainnya dalam melakukan pekerjaannya, misalnya membantu proses penilaian KK 13 untuk SD dari ulangan harian sampai jadi rapor yang rumit dan rigid menjadi sederhana dengan aplikasi ini. (Mampuono).

Berikut penampakan aplikasi ini:





Oke, saya kira cukup pendahuluanya, selamat menikmati dan memanfaatkan Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013 SD yang bisa anda download dibawah ini.

2 komentar

  1. Trimakasi sd membgikan aplikadi penilain klu bleh kls 3 lg ya

    BalasHapus
  2. Trimksi aplikasi penilainya klu ble kls 3 lg ya.

    BalasHapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog