Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Cara Posting di Blog Menggunakan Android

17 Agu 2015 - -

Posting artikel di blog dengan laptop, baik itu blog dengan engine blogger.com ataupun menggunakan engine wordpress itu sudah biasa, namun posting artikel atau menulis artikel di blog menggunakan smartphone yang menggunakan OS Android tentu akan ada sensasi tersendiri, yang jelas anda bisa posting dimanapun berada dengan android anda selama android anda terkoneksi internet.

Berikut cara posting/ menulis artikel di blog dengan engine blogger.com menggunakan android:

  1. Download dan install aplikasi blogger melalui Play Store (ukuran file sekitar 5 MB)
  2.  Setelah aplikasi terpasang, maka akan ada shortcut di layar android anda, seperti gambar dibawah ini, silahkan anda buka aplikasi android anda, login menggunakan akun gmail anda.
  3. Untuk mulai memposting, anda tinggal menekan icon pencil seperti yang saya tunjukan pada gambar berikut:
  4. Berikutnya anda bisa langsung mulai menulis artikel anda, mulai dari menuliskan judul artikel, isi atau konten postingan anda, disini anda juga bisa menuliskan label postingan anda, jika anda akan menyisipkan gambar pada postingan, anda bisa menggunakan icon camera, untuk mempublikasikan anda bisa tekan icon panah, sedangkan untuk menyimpan postingan supaya masuk draft postigan anda tekan icon disket.
     
Bagaimana, mudah bukan? selamat mempraktikan cara posting di blog menggunakan android.
Baca juga cara memaksimalkan penggunaan android asus zenfone anda di tautan berikut:

Tidak ada komentar:

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog