Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Alhamdulillah, Monetize Chanel Youtube Sudah Kembali Lagi

4 Feb 2019 - - 2

Syukur Alhamdulillah, kalimat ini yang pantas dan paling pertama diucapkan saat Chanel Youtube saya diterima kembali pertengahan bulan januari 2019 untuk dimonetisasi setelah sekitar 4 bulan ditolak terus pengajuannya, awal masalahnya sudah saya tuliskan di postingan ini: SEDIH! dapat Notifikasi "Kami memutuskan bahwa channel Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi.


Bagaimana cara pengajuan kembali chanel youtube yang mendapat hukuman penonaktifan monetisasi channel?

Berdasarkan pengalaman yang telah saya alami ini, setelah penonaktifan monetisasi chanel youtube, pemilik chanel akan diberi waktu 30 hari untuk bisa mengajukan ulang, tentu saja dalam waktu 30 hari ini silahkan anda cek video yang anda upload di chanel anda, pastikan tidak ada reupload video yang mengandung konten berhak cipta, yang saya lakukan menghapus video-video tersebut, setelah bersih dari video-video, baru ajukan permohonan ulang untuk monetisasi chanel youtube ini.

Silahkan anda menunggu sekitar 1-2 bulan sambil upload video seperti biasa. InsyaAllah jika memang memenuhi syarat mulai dari jumlah subscriber dan waktu tonton video sesuai yang disyaratkan (minimal memiliki 1000 subsriber dan 4000 jam tayangan dalam 12 bulan terakhir), monetize chanel youtube anda akan aktif, dan anda bisa mulai lagi mendapatkan penghasilan dari youtube.

2 komentar

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog